Minggu, 20 April 2014

Asuransi Sambil Berinvestasi? Unit Link Solusinya!

Asuransi sangat bermanfaat ketika Anda atau keluarga tertimpa musibah, baik musibah kecil atau besar. Karena musibah datangnya tidak dapat diprediksi, maka hadirnya asuransi berperan penting dikala Anda tidak memiliki tabungan yang cukup atau aset Anda habis, sedangkan Anda harus membayar misalnya biaya pengobatan atau membayar biaya pendidikan yang sangat mahal.

Menurut saudara saya,asuransi merupakan salah astu aset yang wajib dimiliki setiap orang karena jika terjadi musibah, Anda atau keluarga tidak perlu repot lagi memikirkan masalah biaya. Untuk zaman sekarang asuransi dinilai penting, terlebih biaya rumah sakit atau pendidikan yang kian meningkat.

Pentingnya asuransi dirasakan kerabat saya, ia telah mengikuti asuransi jiwa. Kerabat saya bernama Andi ia menikahi seorang wanita bernama Mia. Setelah satu tahun pernikahannya, mereka dikaruniai seorang anak perempuan. Suatu ketika, Andi mengalami kecelakaan mobil hingga merenggut nyawanya. Mia sangat berduka dan tidak pernah menduga hal tragis itu menimpa suaminya.

Asuransi Jiwa
Untungnya, jauh-jauh hari sebelum Andi mengalami kecelakaan, ia sudah mengikuti asuransi jiwa untuk mengantisipasi munculnya risiko yang bisa menimpa diri dan keluarganya. Sepeninggal Andi, manfaat asuransi jiwa memungkinkan Mia dan anaknya mendapatkan kehidupan yang terjamin dalam memenuhi segala kebutuhan termasuk biaya pendidikan anaknya hingga perguruan tinggi.

Namun, yang menjadi pertanyaan sekarang adalah asuransi seperti apa yang terbaik untuk saya dan keluarga? Anda dapat memilih Unit Link sebagai solusinya. Unit Link adalah salah satu jenis asuransi non tradisional yang memadukan antara asuransi jiwa dan investasi. Jadi, premi yang disetor oleh nasabah digunakan untuk dua keperluan, yaitu proteksi dan untuk pengembangan dana/investasi. Hal ini berarti nasabah mendapatkan dua keuntungan sekaligus, yaitu perlindungan asuransi jiwa dan manfaat berinvestasi.

Sekarang ini, produk Unit Link semakin banyak diminati para calon nasabah. Banyak nasabah yang mempercayakan dananya pada Unit Link terbaik di Indonesia (http://www.commlife.co.id/products/wealth-accumulation/insurance-investment/investra-link/), yaitu Investra Link  Commonwealth Life . Melalui Unit Link hasil investasi cukup menjanjikan dan nasabah juga diberikan banyak pilihan untuk menginvestasikan dananya sesuai keinginan mereka.

Nasabah yang mengikuti Investra Link Commonwealth Life (http://www.commlife.co.id/), mereka mendapatkan banyak keuntungan, diantaranya:

•    Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.
•    Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.
•    Potensi hasil investasi yang optimal melalui 12 pilihan jenis dana investasi (termasuk 2 jenis dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.
•    Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)

Jika Anda tertarik mengikuti asuransi Indonesia ini, Anda bisa menghubungi CommCenter 500525 atau kunjungi langsung ke Kantor Pemasaran PT.Commonwealth Life terdekat atau atau Agency Sales Force Commonwealth Life yang tersertifikasi dan terlatih secara profesional dalam memberikan perencanaan perlindungan dan investasi sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan Investra Link Commlife, berasuransi pun menjadi lebih praktis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar